Pose Bintang Tenar “Semlohay” Maryline Monroe bikin Greng


Inilah bintang tenar dijaman opha-oma kalian masih senang menari di lantai dansa dan melihat kecantikan yang semlohai, Maryline Moonroe. Bintang paling ngetop di masanya ketika itu. Bukan hanya para petinggi setingkat Perdana Menteri (PM) dan Presiden negara maju yang kesengsem kemolekan bintang film Amerika itu. Meski, kala itu belum banyak dicumpai bintang sexy yang mejeng di majalah dengan tampilan memukau dan bikin syur, toh nama Maryline tetap disebut sebagai bomsex mengiurkan. Lihat saja pose-posenya yang menantang, ketika wartawan photo mengambil gambar dengan lampu blitz seterang senter

Jadi jangan heran bila, pose-pose menantang, sang artis monconegoro jaman zadul itu membuat clegukan alias, menelan airliur berulang-kali di pangkal mulutnya, bila melihat gaya berpose Marylin. Entah siapa yang mengarahkan pose-pose menantang dia, ketika diambil gambarnya para juru photo majalah mode kala itu. Meski dirinya tidak merasa kaku ketika berpose, toh raut ajahnya jelas mengisyaratkan ketidakpeduliannya terhadap pose menantang. Persoalan kalian terangsang, ujarnya saat ditanya majalah mode Playboy, justru dia balik menanyakan, “Apakah kalian membawa dan sering memakai kondom?” Jelas pertanyaan nakal, ajakan implisit bintang legendaris saat itu, tentu membuat puyeng para senator, saat gladi bersih peragaan busana.

Penampilannya yang seronok, dan membikin para juru potret, bersemangat mengambil gambar pose-pose menantangnya, justru membuat dia semakin ‘geblek’ berpose. Apalagi bila dalam dalam peragaan pose pengambilan gambar, dalam satu pesta kaum jetzet –generasi tajhir– para pejabat negara, tak mengherankan selain diminta oleh pejabat bergandengan dan berangkulan dengannya. Tentu kala itu belum ada deal-deal politik bahwa dirinya, Maryline Monroe, diajak menjadi tim kampanye partai. “Saya tidak mau, kalau disuruh pose untuk kepentingan kampanye. Kecuali kalian bisa membelikan mobil caldilag dan apartemen di Hollywood,” ujar dia yang dilansir Starfilm Mag tahun lawas.

Tentu saja permintaan sang diva iklan dan selebritas tenar tahun 60-70an itu tak masuk akal. Toh banyak juga para pejabat yang ngebet ingin dirangkul Maryline Monroe dan diajak dance, bergelayutan di dada sang pejabat negara Paman Sam. Tentu bukan hanya bergelayutan dansah, waltz di lantai hotel mewah, mereka menghambiskan waktu bermalam mingguan. Jangan heran bila, selain Marryline mengisap cigaret cerutu kesukaannya, juga seenang nenggak wine. “Gwe senang welldone cirloin steak, sembari nenggak red wine termahal,” katanya nyerocos, setelah dipotrex Whashington Post.

Namanya juga Selebrity tenar dijamannya, meski dirinya mengaku hanya bisa berperan dalam film yang tidak mencuatkan namanya sebagai diva aktris ternama, toh lewat pose-posenya yang menantang apartmen dan mobil mewah berada di garasi rumah mewahnya. Menurut pengakuan salah satu photographer asal Moscow, dirinya diwajibkan mengambil gambar pose-pose Maryline Monroe untuk disimpan dimusium artis lain di negaranya. Meski beberapa gambar Maryline telah diambilnya, tentu dengan bayaran memakai mata uang rubel, dan minuman kesukaan dia, vodca dan gine, diborongnya buat menemani santap malam dalam pengambilan gambar, di hotel mewah AS. “Bukan di Lapangan Merah, Soviet,” kata Igor Rumanove

Previous Vespa Lawasan Bisa Capai 50 Juta
Next Dampak Serius Radiasi Nuklir di Fukhushima, 11 Tahun, Landa Dunia

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *