Milena Kunis Meski Pose Seronok Ogah Diajak Kencan


Meski Penampilan Posenya seronok Ia ogah Diajak Kencan

Pada tahun 1991, ketika Milena berumur 7 tahun, bokap-nyokap memilih pindah ke Los Angeles, California dengan hanya membawa duit US$250. “Hanya itu yang boleh kami bawa. Pada tahun 1991, ketika dia berusia 7 tahun, keluarganya pindah ke Los Angeles, California, dengan US$250. “Hanya itu yang boleh kami bawa. Orang tua saya telah melepaskan pekerjaan dan gelar yang sebagai insinyur, tidak bisa dialihtangakan ke orang lain, meski ke keluarga terdekat sekalipun. Tidak masalah. Kami tiba di New York pada hari Rabu dan pada Jumat pagi saya dan saudara laki-laki saya bersekolah di L.A”

Penampilannya cenderung banyak dikenal para jurnalis photographer dan nyaman diwawancarai

Meski Kunis merupakan keluarga keturunan darah Yahudi, dan anti-Semitisme di bekas Uni Soviet, dia beralasan kepindahannya ke Amerika Serikat lantaran di USSR, dinilainya sudah tidak nyaman tinggal dalam keadaan damai. Semua serba diawasi dan dicurigai oleh tantara dan agen rahasia. “Mana enak hidup seperti itu,” katanya dalam chating dengan contributor sarklewer.com. “Selain itu agama kepercayaan saya ditekan hingga kami tidak bisa beribadah secara leluasa.”

Diawal kehidupannya di Los Angeles, Milena Kunis didaftarkan di Sekolah Dasar Rosewood dalam keadaan tidak bisa sama sekali berbicara dalam menggunakan bahasa ingris Amerika. Pada hari keduanya di Los Angeles, Kunis terdaftar di Sekolah Dasar Rosewood, tidak tahu sepatah kata pun dalam bahasa Inggris. Toh ketegaran keluarga dan dirinya membuatnya bertahan dan surfive agar kehidupannya lebih baik.

“Saya sering berbicara dengan ibu dan nenek dengan bahasa Ukreina. Mereka mengingatkan agar tetap giat belajar dan bekerja seadanya terlebih dahulu. Suatu saat pasti akan menemukan jalan terbaik. Itu saja yang saya ingat. Bayangkan menjadi buta dan tuli tidak bisa menggunakan berkomunikasi dengan anak-anak lain pada usia tujuh tahun. Seperti itulah rasanya pindah ke Amerika Serikat waktu itu.”

Bereran dengan carakter apapun yang dilekatkan pada dirinya, tidak terbawa emosi ketika dikritik media

Di Los Angeles, dia bersekolah di Sekolah Menengah Hubert Howe Bancroft menekuni acting drama dan dunia perfilman. Dia menggunakan tutor di lokasi syuting untuk sebagian besar tahun sekolah menengahnya saat syuting That ’70s Show.  Pada suatu saat Mila Kunis memperoleh kesempati untuk menghadiri pertemuan di Los Angeles Center for Enriched Studies (LACES), bersekolah dramatilurgi perfilman. Menurut dia di sekolah Laces, dinilainya tidak cukup fleksibel tentang komitmen aktingnya. Dia kemudian pindah ke Fairfax High School, lulus pada 2001. Dia sempat kuliah di University of California, Los Angeles (UCLA) dan Loyola Marymount University di Los Angeles.

Pada tahun 2017, Kunis berbicara tentang tes DNA silsilahnya dalam sebuah wawancara untuk situs berita Israel Ynet, dan mengungkapkan bahwa darah keturunan etnisnya 96 Yahudi Ashkenazi. Pada tahun 1994, Milla Kunis meniti karirnya dalam dunia media massa pertelevisian hingga tahun 2000. Pada usia 10 tahun, Kunis gagal mengikuti audisi untuk peran seorang gadis Yahudi Rusia yang pindah ke Amerika dalam film Make a Wish, Molly. Sebaliknya, dia berperan dalam peran sekunder seorang gadis Meksiko. Pada tahun 1998, Kunis berperan sebagai Jackie Burkhart di sitkom Fox That ’70s Show. Meski hingga kini penampilannya masih saja seronok, toh keseronokan berbagai pose nudes tak membuat dia menjualdirinya agar memperoleh fulus dollar dan uero. “No I don’t wont to pose nude my body. Idont do that” (Nicole Moscow / Eddy Je Soe – Solo)

Penampilannya di film serius yang ditayangkan lewat Netflix, sungguh menawan (pic Sabrina Lantos/Netflix)
Previous Kisah Kapal Titanic dan Kereta Orient Express
Next Menghidupi Keluarga Dengan Berburu 'Kroto' Buat Pakan Burung

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *