Ariana Grande Diva Feminis Penggemar musik Hib-Hob


Gaya saat acting tak hanya menawan banyak penggemar

Tanyakan pada anak atau keponakanmu nama Ariana Grande, dapat dijamin mereka tahu nama artis pop sekaligus penulis asal AS yang namanya dikenal sejagad. Kalau kagak tahu, jelas anak kalian kepo bin culun, kerjanya mengurung diri di dalam kamar, tak pernah dengar lagu-lagu ngehit yang dibawakan Grande. Percuma dia dibawain hand phone, tidak pernah mendengar rekaman lagu-lagu ngetop di tune dan beredar di iHeartRadio Music Award. Ariana Grande, termasuk artis Wanita terpopular tahun 2020 hingga saat ini. Bersama Justin Bieber merilis lagu kolaborasi bertajuk “Stuck with U” pada 8 Mei 2020. And hasil bersih dari penjualan lagu tersebut disumbangkan ke First Responders Children’s Foundation buat disumbangin saat pandemic Covid-19 kemarin. Kalau anak kalian kagak faham juga soal Covid-19 dan dapat sumbangan dari mana duitnya buat menendang virus mematikan itu, jelas keluarga anak kalian pelit bin medit. Jangan tanya berapa milyard duit yang disumbangin buat nendang virus mematikan itu, ntar kalian terlongong-longong sampai moncong mulutmu, percuma

Biar kalian tahu lagu yang dirilis di Billboard Hot 100 itu, merupakan single ketiga Grande yang menduduki puncak tangga lagu. Tentu selain nama Bieber, keduanya menyamai ketenaran Mariah Carey dan Drake, sebagai lagu yang juga nongkrong di anak tangga Hot 100. Menurut majalah hiburan music dan selebrity ngetop sejagad, RollingStone, Grande dianggap sebagai artis papan atas dalam debut pertama teratas, setelah albumnya “Thank U, Next” dan “7 Rings”. Selain itu Grande juga merilis kolaborasi dengan Lady Gaga, dalam album “Rain on Me” yang juga diburu penggemar lagu-lagunya, sebagai single kedua album keenam Gaga, “Chromatica”, nah agak faham’kan.

Sebagai diva selebritas sejagat nama Ariana Grande acap memancing penasaran

Biar kalian kagak kebangetan kepo dan culun sebagai ABB (anak baru bongsor), meski lulusan kuliah pascasarjana, lagu-lagu Grande dinobatkan sebagai best group performance di gramy award, tahun ke-63. Pada tahun 2020, Grande menjadi Wanita dengan penghasilan tertinggi di bidang music dalam daftar 100 selebriti versi Forbes. Secara keseluruhan hasil, ‘ngamen’ melalui studio miliknya, duit yang diperolehnya berjualan keeping CD mencapai $72 juta.

Apakah kemudian dia lega berpenghasilan milyiaran dari hasil jerih payahnya ‘ngompreng’ jualan lagu-lagu hib-hob, rasanya tidak. Sebab pada acara yang direlis MTV Video Music Award 2020, justru dia dinominasikan sebagai pemenang Sembilan penghargaan untuk jenis lagu “Stuck With U” berduet dengan Biebier dan “Rain on Me” bersama Gaga. Tentu penghargaan yang diterimanya, menambah pundi-pundi kantong celana robek-robeknya. Bukan hanya itu, Grande juga menerima nominasi video terbarik berturut-turut tahun 2020, dan memenangi empat penghargaan lain, termasuk single Song of the Year, buat album “Rain on Me”

Pada 13 November 2020, Grande membuat penampilan kejutan di Adult Swim Festival, tampil bersama artis musik Thundercat, membawakan lagunya “Them Changes”, yang sebelumnya pernah di-cover Grande. Grande dan Jennifer Hudson juga tampil di remix lagu Natal Mariah Carey tahun 2010 “Oh Santa!”. Lagu ini dirilis pada 4 Desember 2020, sebagai bagian dari Spesial Natal Ajaib Mariah Carey. Grande merilis film konser untuk Sweetener World Tour-nya, Excuse Me, I Love You, pada 21 Desember 2020, secara eksklusif di Netflix.

Penampilan Grande banyak yang terbilang seronok tapi tetap menawan

Menurut Federasi Industri Fonografi Internasional (IFPI), lagu ini merupakan lagu terlaris keempat pada tahun 2023 secara global. Pada bulan Juni, Grande tampil di lagu “I Don’t Do Drugs” dari album studio ketiga Doja Cat, Planet Her. Kontribusinya sebagai penulis lagu dan artis unggulan pada lagu tersebut membuat Grande mendapatkan nominasi Album Terbaik Tahun Ini di Penghargaan Grammy Tahunan ke-64. Pada bulan Desember 2021, Grande muncul dalam film Adam McKay, Don’t Look Up, bersama Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, dan Meryl Streep. Dengan streaming lebih dari 152 juta jam dalam seminggu, ini memecahkan rekor penayangan mingguan terbesar dalam sejarah Netflix.

Namanya juga diva yang digemari Abg bule-bule di luar negri mbahmu, Grande tak tanggung-tanggun berpromosi agar suaranya laku dijual ketika merilis Just Look Up. Meskipun berkolaborasi dengan rapper Kid Cudi, lagu-lagunya diburu pembeli anak-anak bule seantero Amrik pada tahun 2021 lalu. Bukan hanya itu, album Grande bertajuk “Critics Choice” justru memperoleh Awards ke-27, dan diumumkan sebagai penerima nominasi dalam lagu terbaik dan sekaligus menyabet Ensemble Akting prima, media bergengsi di Ingris dan Amerika. Penampilan dan actingnya dalam film kontenporer, Grande juga menuai pujian di Screen Actors Guild Awards ke-28 sebagai artis diva berpenampilan menarik dan aneh

Bagi pengemar musik R&B temtu paham benar betapa nikmatnya mendengar lagu-lagu berintonasi ajrub-ajruban laiknya di diskotic, itulah gaya dan stile musik Ariana Grande sejak dulu hingga kini. Meski acapkali syair yang ditulisnya ditulis agak melow, toh bila dinikmati justru menambah asyik. Bisa dibilang lagu yang dibawakannya tetap konsisten mempertahankan nada pop dan R&B dengan bimbingan seorang produser rekaman tajir Tommy Brown. “Memang agak aneh si Tommy Brown itu, suka mendekte genre musik yang telah saya dalami dan sukai. Menyebalkan tapi asyik juga berkolaborasi dengan Brown,” katanya dikutib media online ArtandMusic di Amrik

Posenya bikin penasaran para photographer

Grande memperluas suara pop dan R&B di album ketiganya, dalam debut bertajuk Dangerous Woman, yang dipuji oleh Los Angeles Times (LAT). Menurut jurnalis sekalitus kritikus musik di LAT, Grande dinilai tetap konsisten mengintegrasikan elemen gaya yang berbeda, seperti reggae-pop (“Side to Side”), Sekaligus bergenre dance-pop (“Be Alright “), kadang dia –Grande– terjebak dalam genre fusi jebakan gitar pemetik dawai elektrik. Itulah sebabnya trap-pop justru ditampilkan di album di sutdio keempat dan kelima Grande dalam album Sweeterner dan Thak U Next, mengikuti genre baru gaya funk-rock. Meski demikian karakter lead vocal Grande sebenarnya berciri agak aneh mengikuti gaya kesopran-sopranan raper. Lebih aneh lagi, ketika namanya melejit sebagai diva papan atas, dirinya malah suka memilih rok pendek dan crop top dengan sapaitu bot setinggi lutut. “acap memakai mengenakan telinga mirip gaya kucing atau kelinci deengan jaket hoodie gombrong,” tulis media online. (nicole from AS / eddy je soe-Solo)

Previous Gitaris Kidal Jimi Hendrix Ingin Bermain di Benteng Vastenburg
This is the most recent story.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *