Fanatisme Stylist Outfit Lawasan BOHO alias Bohemian


Outit bergaya Boho Narturalism menjadi trend berkampanye natural lawasan

Tak banyak kaum perempuan yang lebih senang memilih mode stylist Bohemian alias BOHO, lantaran dinilai jadul alias kuno. Mereka lebih senang memakai model V-nec hingga memperlihatkan lekuk-lesung buah dadanya. Lihatlah tampilan para tiktokers di media social yang makin marak. Tak satupun yang brukut mengenakan, misalnya seperti selebritas zasirah Arab dengan gamis tertutup rapat.

Kenapa orang tak suka mengenakan bentuk outfit bohemian, terutama di negrimu, secara pasti belum banyak penelitian yang mengungkap trend secara indepth hal itu. Meski demikian, secara sepintas, berdasarkan pengamatan contributor di runway fashion, para designer dan pemodel belum menyelami makna stylist bohemian.

Trend gaya Boho di jalanan lebih keren dengan sepatu lapangan (courtesy stylies)

Bagi kalangan selebritas, istilah OOTD alias Outfit Of The Day, hal itu tentu tak asing pengemar hiburan dan gemar memeloti dunia mode. Jangan anggap enteng pengetahuan mereka cetek, lantas memvonis bloon kebangetan, kliru kalau beranggapan seperti itu. Di mulut merekalah, lewat jari-jari tangan acap meringsek trend mode jagad selebritas ibukota di negrimu. Lihat saja, misalnya sebagai contoh, siapa tak tahu tas ditenteng dalam persidangan oleh perempuan yang terjerat kasus pembunuhan bermerk dan jutaan harganya. Nah itulah kekuatan para selebgram, mengikuti trend mode tak wajar di dunia nyata lewat media. Jadi jangan anggap sepele, kekuatan media social, soal kegenitan kaum selebitas ibukota negrimu dengan cemoohan.

Jangan pula menganggap sepele, bila mereka juga memiliki koleksi designer handal rumah mode, prancis, italia atau amerika dari yang paling ecek-ecek, sampai tanpa tanding. Lihat dan buktikan, ketika merka ngacir, ke luar negri, tempat jujugan tentu, kalau kagak ke Milan, Prancis atau Paris, tentu dledar-dleder ke pusat mode sejagad yang lagi ngadain fashion show. Jangan pula heran bila, outfit yang melilit tubuh mereka, tak mungkin mengenakan bahan kain blacu dari pasar tanah abang atau batik kelas kaleng. Mereka pun memilih outfit hasil karya para designer dari luar negri pula yang pernah dibelinya ketika jalan tempo hari.

“Biar kita tidak disepelekan,” ucap salah satu selebgram yang berhasil dihubungi, jangan dikira kami tak mampu beli. Rumah mode luar tuh, sering nyepelein calon pembeli pendatang baru yang berkunjung ke ruang pamer rumah mode terkenal,” tulis dia, “jangan ditulis namaku yach.”

Acapkali memang diperlukan gaya terbuka, tapi mode Boho tetap digemari

Menurut dia, profesi fashion designer, di negri kita juga tidak kalah kelas dengan mereka. Bahkan fashion designer rumah mode paling ngetop pun, di ibukota bisa saja bersaing dengan para fashion designer rumah mode di italia sekalipun. Persoalannya, kegiatan fashion show di negri ini, tak parnah berjalan seiring dengan waktu yang telah disepakati para designer maupun pemilik rumah mode. Makanya, jarang dikenal diantara luberan karya fashion designer luar negeri.

“Lihat saja, mereka pun bahkan telah membuka beutiq di ibukota berani bertaruh, bakalan laku atau tidak yang dipajang, tak ngaruh,” ujar dia seraya menambahkan,”bagaimana bisa bersaing karya-karya designer negri ini dengan mereka.”

Jadi jangan kaget bila merek dagang fashion outfit terkenal seperti Gucci dengan fashion-nya cukup menarik nan unik but mudah dipadu-padukan menjadi incaran fashionista. Selain itu juga ada Adidas merek asal Jerman yang mendominir brand fashion terpopuler 2018 di Asia dan Eropa, Belgia, Jerman, Meksiko dan bahkan di Brazil jadi rebutan merk dagang digemari. Kalau Anda liha gerai Zara boleh jadi brand fasion ternama lain yang jadi incaran. Bila ingin mengenakan outfit sehari-hari buat Uniqlo memang menjadi pilihan lain para pecinta fashion.

Jangan anggap enteng designer dalam negri, kalau mau maju di kancah internasional

Lantas pilihanan, yang bisa mencerminkan dimasa lalu hingga outfit ngetrand pun bisa dilihat di majalah Vouqu atau majalah ternaman lain dan tinggal pilih satu diantara ratusan gaya yang menjadi trend peradaban. Salah satunya yach gaya Bohemian. Kalau mau gaya yang agak seronok pun, tak jadi masalah asal dipakai buat pamer, laiknya bawa tas milyardan rupiah sewaktu digelandang polisi. Tergantung Anda milih aoutit seperti apa itu hak azasi kalian untuk memamerkan gaya hidupmu, asal tidak pamer kemewahan lantaran, banyak diantara rakyat bangsamu tak bisa berpakaian secara nyaman

Previous Drs Paulus Haryoto, Blater, Entengan dan Mudah Bergaul dengan Siapapun
Next Wanita Gemar Nunggang Vespa Tua Buatan Italia

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *