Tas Jinjing Perempuan Ratusan Juta Hingga Miliaran


Pelbagai merk tas dipatok berharga jutaan hingga miliaran berkeliaran di kota besar ibukota

Tahukah Anda berapa harga tas perempuan yang ditenteng dalam kasus pembunuhan dirumah polisinya-polisi yang kini jadi tersangka? Berapa harga tas warna putih, jernih dengan merk tertentu itu, jelas bukan tas plastik buat belanja wira-wiri di pasar becek. Jelas tas bermerk dan mahal harganya. “How much is the price of the handbag the woman was carrying in the murder case at her house? Did you know how much she wearing handbag everyday?” tanya kontributor sarklewer.com di AS. Setidaknya harga tas jining yang dibawa kemana-mana berada di kisaran 1 mililard rupiah. Kenapa harga tas kaum perempuan, terutama yang ditenteng selebritas berharga puluhan hingga ratusan juta, jelas persoalan gengsi. “How many expensive bags does he always take to go somewhere. Saya coba eksplore yach.”

Gaya hidup bergengsi, menjadi salah satu ciri khas kaum selebrity ketika berpenampilan antarpesohor. Tidak hanya kaum selebiti di Indonesia, seleb manca negara pun sama suka memamerkan apapun yang lekat di tubuh saat bertemu sesame mereka. Entah disadari atau tidak, hiasan yang menempel di tubuhpun, dari autsif, lengkap dengan asesori tubuh, semuanya branded.

Tidaklah mengherankan bila para selebrity bergunjing, selain peran-peran mereka menjadi terkenal tak sedikit menyinggung busana beserta asesoris yang menempel aufit di tubuh sexy kaum hawa. Entah sejak kapan gengsi bila tidak bisa mengenakan busana ciamik, tentu dengan designer mahal kelas dunia, juga menenteng tas sebagai salah satu asesoris fashion

Inilah satu-satunya tas yang mematok harga miliaran, bertahta intan-berlian, Boarini Milanesi Parva Mea dan menjadi tranding topik pergunjingan di semua negara

Namanya juga wanita, apalagi pengemar tas, tentu tak mempedulikan harga yang fantastis, terutama tas-tas bermerek alias branded. Bisa juga mereka berpikir, bila sudah tidak lagi dipakai, akan dijual dengan lebel second pada selebritas lain dan bumbu-bumbu penyedap belinya di luar negeri, agar diminati dan terjual. Tidak jarang tas malah dijadikan investasi bagi banyak orang. Tentu tidak termasuk isi di dalamnya bermacam cartu credit, ceque dan billyet agar calon pembeli percaya, tasnya asli. Jadi jangan kaget bila promosi tas-tas mahal, bukan hanya dilakukan lewat advertorial media massa, tetapi lebih jitu pameran tas mahal sewat bibir-bibir centil parat artis dan menawarkan, tas yang ditentengnya buatan luar negeri bermerk dan mahal. Teserah

Cilakanya, banyak orang beranggapan membawa barang bergengsi, tas, sepatu high-hill bermerk dianggap sebagai tolok ukur status social seseorang. Semakin bermerk dan mahal yang ditenteng oleh seseorang, makin tinggi pula status socialnya di mata orang lain. Parah betul anggapan seperti itu’kan. Entahlah. Anggapan seperti itulah, para produsen dan perancang tas dunia pun semakin berlomba-lomba menciptakan tas dengan design unik dan berbeda demi menarik hati kolektor.

Setidaknya, dalam penelusuran crew sarklewer dot com, terdapat 40 merk tas dengan pelbagai rupa design dan bahan yang digunakan. Harganyapun yang ditawarkannya pun jangan dikira bandrol ecek-ecek tapi jutaan, puluhan juta, ratusan juta hingga miliaran. Setara harga satu rumah mewah. Mau tahu berapa berapa harga tas, biar enggak penasaran, simak deretan tas yang dipajang di galeri-galeri terkemuka ibukota negara dalam dan luar negeri.

Merk Tas Wanita Termahal di Dunia

Kali ini kita akan mengintip sederetan merk tas branded wanita yang dibandrol dengan harga selangit! Ini dia daftar merk tas wanita termahal di dunia yang bisa buatmu tercengang. Sudah siap?

Inilah model tas termahal sejagad yang baru dipasarkan dengan merk di dunia terbaru datang dari perajin pabrik tas merk Boarini Milanesi. Merk ini mengeluarkan tas bernama Parva Mea, berharga sekitar Rp 90 miliaran. Tas termahal di dunia ini terbuat dari kulit buaya semi-shiny, dilengkapi 10 emas putih berbentuk kupu-kupu, dan tutup tas dilapisi berlian. Menurut berbagai sumber literasi design tas terinspirasi dari lautan dengan embel-embel mempromosikan ancaman laut dari sampah plastic. Tas yang diproduksi hanya sebanyak 3 buah, dengan rinci detail total 130 karat intan dan berlian yang terpempel di asesoris ta situ.

Gadino Bag harganya dibadrol USD 38 ribuan

Tas lain sebut saja Gadino Bag harganya dibadrol USD 38 ribuan atau sekitar Rp.500 jutaan, juga menjadi tas larang poll dirancang oleh perancang terkenal asal Norwegia Hilde Palladion.Bahan tas terbuat dari kulit buaya asli, dihiasi 30 buah berlian putih dilengkapi jepitan emas putih pada bagian depannya, so jadi tidak mengherankan bila harga tas mencapai ratusan juta rupiah.

Handbag wanita yang satu ini dibalut dengan kulit buaya asli yang buat tampilannya menarik dan elegan.  Tas Marc Jacobs ini salah satu seri tas terfavorit di kalangan wanita kelas jetset. Harga dibandrol di atas 30 ribu USD atau setara dengan 421 juta rupiah. Kalau tas branded wanita satu ini, mematok harga . Memiliki balutan dua hewan langka di dunia, yaitu sable dan chinchilla. Sehingga membuatnya jadi incaran para kolektor tas branded di dunia, harganya berkisar 38 ribu USD atau setara Rp530 jutaan.

Nah tas lain yang memang telah dikenal sebagai brand high fashion ternama, Louis Vuitton memproduksi bermacam koleksi aksesoris fashion berkualitas dan high fashion seperti clutch, dompet, tas dan asesoris lain yang diburu para kolektor produk LV asal prancis itu. Louis Vuitton memiliki tas yang jadi incaran para kolektor karena keunikannya. Terbuat dari kain perca dengan menggunakan 15 pola Louis Vuitton yang berbeda-beda, ditambah hanya tersedia 20 item saja di seluruh dunia. Tidak heran tas ini jadi buruan para kolektor tas mahal! Harganya sekitar 42 ribu USD, setara dengan Rp580 jutaan.Pesain utama dalam dunia fashion sejagad, model dari Hermes.

Tas Hermes mayoritas bentuk dan modelnya meski simple namun tetap dipandang elegan, menjadi daya Tarik utama wanita dan kolektor tas. Hermes terinspirasi dari aktris Prancis Jane Birkin, membuat tas denga bahan dasar asli kulit buaya dengan balutan berlian putih 10 karat. Harganya sekitar 120 ribu USD atau setara dengan 1.6 miliar rupiah!

Hermes Birkin tas jinjing berkelas karya peranjin puluhan tahun fashion bag dan asesori, harganya selagit juga ternyata

Modelnya yang simple dan elegan memang jadi daya tarik utama bagi para wanita dan kolektor tas. Tas Hermes ini terinspirasi dari aktris Prancis Jane Birkin. Tas kulit satu ini terbuat dari kulit buaya asli dan memiliki balutan berlian putih senilai 10 karat.

Masih dengan brand Louis Vuitton, brand asal Perancis ini memproduksi tas ransel yang jadi incaran para wanita di dunia. Memberikan tampilan eksotis berbagai kain tenun Monogram lurex jacquard yang diberikan sentuhan kulit buaya dan kulit ular pada bagian samping.Disempurnakan dengan jumbai kulit suede dan untaian kabel, dan adanya dua pesona bulu rubah. Tak heran harga tas ini bisa mencapai selangit ya Toppers! Tas ransel dari LV ini dibanderol dengan harga 54.500 USD atau sekitar Rp760 juta!

Jika sebuah brand ternama memiliki kolaborasi dengan desainer papan atas lain, tentu pastinya membuat harga tas jadi bertambah selangit! Berkolaborasi dengan desainer asal Jepang, Ginza Tanaka. Ia membuat tubuh untuk tas Hermes Birkin ini dengan balutan platinum 100%. Masih terasa belum maksimal baginya, Ia menghiasi tas Hermes dengan 2.000 berlian dan berlian berkilauan 8 karat yang menyerupai bentuk pir.

Sudah tak dipungkiri lagi, harga tas Hermes seri ini memang setinggi langit Toppers! Harganya mencapai 1.9 juta USD atau sekitar 26 miliar rupiah!. Sepertinya tas-tas para selebritas yang harganya jutaan hingga miliaran rupiah, ada baiknya bukan merupakan konsumsi para artis dalam negeri, tapi siapa tahu, justru kaum merekalah yang memiliki duit miliaran dari hasil kerja memeras keringat sebagai pesohor di Idonesia. Kecuali tas yang ditenteng-tenteng perempuan yang tercokok kasus kisah pembunuhan seorang polisi di rumahnya. (nicole dari AS / eddy je soe / Solo)

Inilah Gaya penampilan model terkini tas jinjing LV, “Urban Satchel Louis Vuitton Bag: biar digandrungi ABG
Previous Romo Londo Inisiator Gereja Pohsarang
Next Penyakit Demensia dan Pikun Beda, Namanya Juga Lanjut Usia

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *